Cara download premium Rapidshare, Megaupload, Hotfile, Depositfiles biar bisa diresume

Ada tips nih agar bisa Download bisa diresume dan sama seperti account Premium.. Nih linknya 100% berhasil… Copas link yang mo didownload di : http://www.downloadpremium.net/ Khusus: Rapidshare, Megaupload, Hotfile, Depositfiles Saya sudah coba tadi malam dan berhasil.. Buat yang sudah coba kasih koment yah…
                                                                                                 
Quantcast


Nah, setelah NetCut V3.00 uda saya posting berikutnya anti NetCut saya Posting biar enggak kena senjata makan tuan. heheheehe..
Nah untuk mengantisipasinya anda harus mempunyai software Anti Netcut, Untuk Mendownload Anti Netcut Klik Disini

NetCut merupakan singkatan dari Network Cut yang merupakan aplikasi (seperti namanya) yang dapat digunakan untuk memotong atau memutus koneksi ke jaringan, biasanya hotspot. Di kampus penulispun NetCut sangat banyak digunakan, akan tetapi para NetCutter biasanya akan dicemooh karena kesannya egois… entah itu motivasinya karena iseng, emang niat atau hanya unjuk kebolehan (biar dibilang gitu…).
Kecepatan shared connection pada dasarnya ditentukan banyaknya user yang terkoneksi, topologi yang digunakan, settingan protokol dan masih banyak lagi.. Jika menggunakan settingan murni, kecepatan akses akan dibagi berdasarkan banyaknya user yang menggunakannya.. contohnya : Bila kecepatan koneksi = 600 Kbps , dan ada 6 user yang menggunakannya, maka kecepatan masing-masing menjadi 100 Kbps, kecuali diberi limit connection pada user lain.. Jadi semakin banyak user terkoneksi, semakin kecil pula aksesnya.
Disinilah peran NetCut, seseorang dapat memanfaatkan NetCut untuk memutus koneksi user lain hingga hanya dirinya yang terkoneksi ke jaringan dan akhirnya semua kuota bandwith teralihkan padanya.



Buat yang ingin mencoba NetCut. Anda dapat mendownload softwarenya pada akhir artikel ini, sedangkan langkah penggunaanya tidak terlalu susah. Maaf saya tidak dapat memberikan deskripsi gambarnya, soalnya saya sendiri tidak sedang menggunakan dan tidak berminat menggunakan NetCut.
  • Ekstrak filenya, jika berupa .zip atau .rar
  • Instal programnya [netcut.exe], sama seperti proses instal biasanya.
  • Setelah terinstal buka program NetCut.
  • Anda akan melihat daftar IP Address yang sedang aktif di jaringan. Anda dapat memutusnya dengan memilih Cut Off. Dengan begitu si korban akan tidak terkoneksi ke internet (jaringan) hingga Anda memilih Resume atau ia mengganti IP Address-nya.
Bagaimana mudah bukan? Tapi mohon jangan dipraktekkan berlebihan ya. Kan kasihan jika orang lain sedang mendownload dan sudah sampai 99%, kemudian Anda memutuskannya. So use at your own risk.
Tenang buat Anda yang sering di-CUT. Saya juga akan memberikan software AntiNetCut, jadi Anda dapat menghindar dari serangan para NetCutter. So, tunggu aja artikel selanjutnya. C u later!!
DOWNLOAD LINK
NetCut v2.08
NetCut v3.00 [Latest Update]
Informasi sistem komputer sangat dibutuhkan untuk mengetahui spesifikasi dari komputer itu sendiri. Biasanya informasi system di komputer meliputi tentang Operating system yang terpasang, versi OS yang terinstall, Nama komputer, BIOS version, informasi mengenai Memory, VGA, dan masih banyak lagi. Banyak hal yang kita peroleh bila kita mengetahui informasi system di komputer. Kita bisa memilah dan memilih komputer untuk game atau pribadi, atau server. Kadang pula jika ditanya tentang spesifikasi komputer yang kita miliki, atau komputer kantor, kita masih bingung untuk menjawabnya.
Untuk mengetahui informasi sistem komputer, yang biasa dilakukan adalah dengan menggunakan perintah ” dxdiag ” pada menu [Run]. Ada cara lain yang cukup lengkap pula untuk mengetahui informasi system komputer kita, yaitu dengan cara melalui command prompt, Caranya adalah :
  1. Klik [Start] > [all Programs] > [Accessories] > [Command Prompt].
  2. Pada jendela Command Prompt ketikan perintah “” ( tanpa tanda petik) > [enter]
  3. Tunggu beberapa saat hingga informasi system komputer disajikan.
  4. Kini bisa shobat lihat spesifikasi komputer anda.

    Jika shobat berniat untuk mencetak informasi tersebut, bisa dilakukan dengan cara seperti dibawah ini :
  1. Klik kanan pada judul command Prompt > pilih [edit] > [Mark].         
  2. Blok informasi yang mau dicetak.
     




  3. Klik kanan pada judul command Prompt > pilih [edit] > pilih [copy]
     




Buka aplikasi MS Word atau semacamnya, kemudian Paste disana dan sudah dapat  dicetak….

 Terus Berkarya........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar